Sunday 3 April 2016

I'm Not Realized Bahwa "Yesterday" adalah Malam Minggu!

Seperti biasanya kalo sabtu itu adalah hari istirahat gue, karena setiap minggu itu ada "Teras Hijau". So, setiap sabtu biasanya gue full istirahat. Tapi gue baru sadar bahwa minggu ini Teras libur dan di hari sabtu minggu gue ada kondangan.

Jadi ceritanya sore tadi gue mau kondangan, baru sampai gang rumah ternyata mendung, berhubung bakalan hujan gede. Langsung aja gue menuju Indo****t, nggak lama kemudian hujan semakin deras. Terpakasa gue menunggu sampai hujannya benar - benar berhenti. 

And I feel it's very long time. I hate this!
Menunggu memang hal yang menyebalkan. 

Lalu ku tenggok kanan kiri, ternyata yang neduh lumayan cukup banyak. Sore itu Gue naik vespa warna kuning dengan helm putih menggunakan masker, supaya muka gue nggak kelihatan orang banyak. Tapi lama - lama terasa sangat pengap. Dan oke! gue memutuskan untuk melepas masker yang menutupi muka gue.

Saat gue melepas helm batin gue bilang "kayaknya orang-orang langsung ngeliatin gue deh"
Tapi siapa peduli, akhirnya gue buka juga masker yang menutupi hidung dan mulut gue.

Gue memilih menunggu sambil buka medsos, lama - kelamaan gue semakin asik main HP sampai - sampai akhirnya gue sadar. 

"Omaygat! Belakang gue asik pacaran main suap-suapan cemilan yang mereka beli"

Gue langsung telen ludah sambil berkata dalam hati

"Astagfirulloh, pukpukpuk sabar ya mblo"

Lalu kepala gue melihat tukang martabak, namun disebelah sana juga sama! 
Langsung batin gue berkata lagi.

"Ini orang - orang pada nggak malu ya. Banyak emak - emak main suap -suapan plis deh!” 

Sampai akhirnya gue pikir 

 “Oh mungkin mereka pasangan baru nikah kali makanya sedikit lebay, yaudah wajar”

Tapi gue lihat lagi kanan kiri dan tengok belakang , ternyata bukan cuma mereka berdua tetapi banyak sepasang kekasih yang lagi ngobrol boncengan cowok dan cewek. Gue semakin bingung kenapa banyak pasangan sih. Dan langsung terlintas ingatan gue.

"Damn! Malem minggu!!!”

"Pleasee ujan cepet berhenti. I don't want to see this"  *SambilSenyumKecil*

Sebenernya gue cuma pengen hujannya cepet berhenti. Supaya habis  kondangan, gue bisa pulang terus tidur dengan nyenyak bukan “menghindari malem minggu”.

Sekian. Thanks.

Best regrads,

Bukan Jomblo Kesepian.

No comments:

Post a Comment