Sunday 10 April 2016

"Malem minggu atau Malam Senin?"

Oke hari ini adalah hari minggu, dimalam yang hitungannya sedikit lagi akan tibalah hari senin. Entah kenapa di malam minggu kemarin gue nggak nemu ide apa yang harus dibahas diblog gue. Tapi sekarang gue akan paparkan beberapa penjalasan bahwa gue harus move on dari kegalauan yang mau gue bahas malam minggu kemarin.

Jadi kemarin banyak yang nanya - nanya tentang blog gue, bahkan juga banyak yang bilang "goodlah".

Tapi beberapa ada yang nanya sama gue seperti ini :

"Kenapa sih blog loe tentang jomblo terus Dew?"

ada lagi yang menunjukkan sikapnya ke gue.

"Pukpukpuk sabar ya mblo, malem minggu jomblo ya?"

Gue sebenarnya emang lagi asik ngejelasin malam minggu jomblo yang sedang bahagia.

So, gue bukan jomblo yang kesepian. Bukan, gue always happy!
Karena setiap malam minggu itu gue selalu jalan sama teman - teman Teras Hijau atau bahkan gue jalan - jalan naik vespa. Kalaupun gue emang benar - benar nggak kemana - mana atau dirumah aja pas malam minggu. Gue udah pasti keluar rumah, karena nyokap gue selalu minta temenin ke pasar Pondok Gede yang setiap malam itu ramenya ampun - ampunan.

Jadi hari - hari gue ini lumayan padat jadwalnya walaupun jomblo ya.

Banyak juga yang orang pacaran tapi kesepian kan?

Bukan! gue bukan lagi nunjuk loe ko.

Gue lagi bahas FTV yang ceritanya sepasang kekasih sudah pacaran bertahun tahun tapi cowoknya sibuk nge-band setiap malam minggu. Alhasil ceweknya setiap malam minggu cuma dirumah nonton TV, dan ternyata acara TV nya nggak ada yang seru.

Nggak ngenes kan?

Nggaklah, kan nggak kesepian! Masih ada TV paling tidak, ada kegiatan mencet - mencetin tombol remot dari 1 - 100. Lumayan jadi ada kegiatan kan?

Kesepian itu sebenarnya munculnya dari dalam diri sendiri. Bukan karena jomblo, apalagi bertahun - tahun jomblonya.
Nah kalau emang kalian masih ngerasa kesepian padahal disekitar loe udah rame banget kayak Pasar Pondok Gede. Berarti itu hati loe ada yang salah. Coba di check up siapa tau ada cacing yang lagi "geragotin".

Percuma udah nongkrong ditempat paling hits se-Jakarta yang cafenya udah pasti penuh. Terus masih merasa kesepian berarti yang salah siapa?
Yang punya cafe?
Yang nganterin makananya ke meja loe?

Bukan! itu diri sendiri!


Makanya saran gue check deh atau ikutan acaranya Bapak "Mario Teguh". Supaya pikiran buruk / rasa kesepian itu bisa hilang.

No comments:

Post a Comment