Saturday 26 March 2016

Bukan Tips Jomblo! Cerita Jomblo Biar Nggak Gabut Malem Minggunya..

Akhirnya malem minggu malem ini akan berakhir..
Kami yang merasa teraniaya setiap malam minggu, akhirnya beberapa menit lagi rasa aniaya itu akan hilang.

Gue mau share malem minggu gue yang I’m feeling lucky today. Why?

Jadi, ceritanya malem minggu ini gue kedatangan tamu temen kecil gue yang suka main dikebon bareng waktu zaman gue kecil. Dulu kita suka main bareng gue, dia, dan Abang gue. Sebut saja temen gue itu Mawar.

Dulu gue, Mawar dan Abang gue suka main ulang tahun - ulang tahunan. Nah, Ceritanya kita gambreng yang menang yang ulang tahun. Lalu kita gambreng “Hompimpa” ternyata Mawar yang menang.  Lalu gue dan Abang gue harus bikin kado - kadoan. Nah gue cari kadonya yang normal - normal aja, gue isi kadonya buku - bukuan, ya kalo zaman sekarang sih bilangnya “notes”. 

Tapi gue liat Abang gue lagi asik ngerokin pasir. Ternyata Dia isi kado pake ee kucing. Kagetlah gue dan gue pikir “Ajegile kreatif bener Abang gue!”
You knowlah, baunya gilak! bikin enek!

Karena gue adik yang harus berlaku baik dengan Kakaknya. Gue bantuinlah si Doi ngerukin ee kucing lalu di masukin ke kardus. Biar pas dibuka si Mawar bisa wakwaw. Hahaha

Nah kalian pikirin sendiri ya komuknya mawar pas dikasih tuh kado dari Abang gue!

Tapi sebenarnya gue mau jelasin kalo gue bersyukur banget sama malem minggu ini. Apalagi ditambah kedatangan si Mawar yang bikin gue makin makin bersyukur kalo Single itu nggak jelek - jelek amat!

  1. Udah Gojigo, tanggal gajian itu tanggal gojigo. Bawaanya kalo liat atm seneng deh.
  2. Seharian gue bisa tidur tanpa gangguan yang gangguin gue yaitu Abang gue yang rusuh.
  3. Kedatangan si Mawar.

Oke kenapa no 3 itu seneng banget, tapi ko nggak ada penjelasan?

Jadi gini, Mawar ini punya cowok. Berhubung cowoknya sibuk kerja, ternyata doi setiap malem minggu itu nggak pernah jalan sama cowoknya. Omaygat!

Sama aja kan kayak single?  




No comments:

Post a Comment