Friday 18 March 2016

TIPS JOMBLO UNTUK MOVE ON

Well, gue emang baru putus beberapa bulan yang lalu.. jadi gue punya status “Single”
I mean Single is like My Choose!
Jadi gw sebenarnya single karena gw yang mutusin dalam hubungan ini.

Dan gue juga udah Move on bahkan cepet banget dalam ber-move on.

Gue move on dengan cepat karena gue sadar gue harus cepet - cepet bangkit bahwa diluaran sana banyak cowok ganteng + keren + soleh. Jadi gue rasa berlama - lama dalam kesedihan itu basi.

Basi misalkan loe nggak move on dalam waktu bertahun - tahun untuk meratapi kesedihan.
gue ada beberapa tips cara cepet move on.


  1. Bayangin muka jelek mantan Loe. 
Ini penting banget soalnya semakin ilfiel semakin jijik juga buat inget - inget tentang masa lalu




2. Bayangin kelakuan yang bikin loe E-N-E-G banget.

Nah ini hal yang meski lo sering - sering inget. Semakin loe sadar betapa buruknya mantan loe sekamin ilfiel tingkat dewa.



3. Cepet - cepet punya kenalan cowok yang secara Attitude jauh lebih baik, syukur - syukur kalo kamu dapet yang lebih ganteng dari mantan kamu.





4. Banyakin kegiatan Positif. Kalo waktu dalam 1 hari itu sibuk dan nggak bakalan ada celah yang masuk buat inget - inget kenangan bersama Mantan !




5. Terapin dah! soalnya gue baru aja sadar kalo ini tulisan berasal dari lubuk hati yang paling dalam. *Preeetlah



2 comments: