Tuesday 2 May 2017

Review : Sabun Biore Brightening Natural Scrub.




Hallo, sebelum libur long weekend kemarin di hari terakhir kerja aku sempet dapet kiriman hadiah dari Biore. Tadinya aku pikir, paket ini adalah belanjaan aku yang udah ku beli dari salah satu online shop.Ketika aku buka dengan perlahan tidak diduga - duga ternyata hadiah dari Sabun Biore. 



Hadiah yang aku dapet dari Biore ini bukan cuma sabun doang loh, tapi juga terdapat handuk, dompet lucu, dan kartu ucapan dari Biore. Thank you so much Biore!

Sehari - hari aku emang suka banget sama sabun biore ini, dan biasanya aku pakai yang berwarna ungu - Relaxing Aromatic. Kalau kalian suka liat di supermarket sabun Biore ini punya berbagai varian. Nah, paket hadiah dari sabun Biore ini yang terbaru yaitu Brightening Natural Scrub. Scrub yang sudah menyatu di dalam cairan sabunnya bikin semangat buat mandi. Ya emang sih, aku itu males banget sama yang namanya mandi. Apalagi Kalau pas liburan dan nggak kemana - mana biasanya aku cuma mandi satu kali dalam sehari (Plis, jangan bilang - bilang ya).

Dengan sabun Biore yang baru aku sekarang lumayan jadi semangat mandi, apalagi sudah ada scrubnya jadi nggak perlu 2 sering - sering buat luluran lagi deh.

No comments:

Post a Comment