Thursday 18 May 2017

Review Rollover Reaction - Sally


Hallo, kali ini gue bakalan sharing tentang Lipcream Rollover Reaction yang shade Sally. Oiya sebelumnya aku mau infoin kalau lipcream ini aku dapetin waktu memenangkan giveaway dari Moeslema loh. Moeslema itu selalu ngadain giveaway setiap bulannya. Nah, kalau kalian mau ikutan juga pantengin aja websitenya disini https://moeslema.com/ atau follow instagramnya aja biar lebih update https://www.instagram.com/moeslemacom/.

Dan ketika menang kemarin aku langsung diinfoin by email untuk melengkapi data - data. Selang beberapa hari akhirnya lipcream Rollover Reaction mendarat di kantor aku.

"Loh ko nggak kerumah?"
"Iya, soalnya aku kasih alamatnya ke kantor" hihi.


TAMPILAN

Nah ini tampilan dari Lipcream Rollover Reaction.





Kelebihan dari tampilannya :

- Lucu dan benar - benar terkesan mewah.
- Kardus-nya mirip dengan warna shade lipcreamnya.
- Simple, tidak terlalu rame.


SHADE SALLY.

Shade sally ini memang warna nude natural yang aku suka banget. Dan warna ini cocok banget sama kulitku. Shade ini juga sangat cocok untuk dipakai sehari - hari. Saat di oles pun dia agak creamy dan ringan sekali dibibir. Seperti tidak menggunakan lipcream matte. Ketahanan lipcream ini hingga 6 jam loh.








So, buat kalian yang pengen nyobain lipcream ini harganya tidak terlalu mahal hanya cukup mengeluarkan uang kisaran Rp 129,000 sudah bisa memiliki sensasi lipcream Rollover Reaction.

website : http://www.rollover-reaction.com/
instagram : https://www.instagram.com/rollover.reaction/




2 comments:

  1. Aku suka dgn lipcream dari RR kecuali yg flushed terbaru itu. SALLY ini cantik di skintone mu

    Ernykurnia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba Nude nya soft banget :)

      Delete