Wednesday 24 May 2017

Pengalaman Sewaktu Anyang - anyangan : Uri-cran menjadi solusinya.


Tau nggak sih anyang - anyangan itu apaan?
Jangan - jangan masih banyak yang nggak tau tentang anyang - anyangan itu apa?

Anyang - anyangan sebenarnya adalah rasa ingin buang air kecil terus menerus yang disertai nyeri dan buang air kecil yang tidak lancar. Nah, siapa yang suka merasakan hal seperti ini?
Sejujurnya saya pun pernah merasakan penyakit ini loh. Karena memang sebenarnya wanita itu lebih rentan terkena infeksi saluran kemih dibandingkan pria.Tau nggak sih, 5 dari 10 wanita pernah mengalami anyang - anyangan loh. Dan penyebab infeksi saluran kemih itu sendiri karena adanya bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih/saluran kencing kita.
Waduh, ngeri banget kan mendengarnya?

"Lalu, gimana sih bakteri E-coli itu bisa menempel ke dinding saluran kemih?"

  • Toilet yang tidak bersih.
  • Sering menahan buang air kecil.
  • Arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar.
  • Air untuk membasuh yang tidak bersih.


Wah, penyebabnya ini benar - benar meski diwaspadain ya. Dan inget jangan menjadi pribadi yang jorok. Karena sebenarnya siapa pun bisa terkena resiko anyang - anyangan. Orang dewasa, anak - anak, dan Ibu hamil juga beresiko mengalaminya.

"Bagaimana cara mengatasinya?"

Minum air putih. Ya, minum air putih mungkin dapat membantu tapi tidak menyelesaikan masalah bakteri - bakteri E-coli yang menempel di dinding saluran kemih. Minum air putih saja juga tidak mencegah anyang - anyangan terjadi lagi.

Nah, aku punya solusinya buat kalian - kalian yang ingin mengatasi anyang - anyangan. Cara mengatasinya adalah dengan minum URI-CRAN. Uri-cran ini terbuat dari buah cranberry.



Tau nggak sih Buah Cranberry ini sangat berkhasiat banget buat infeksi saluran kemih karena didalamnya kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempatan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih. Buah Cranberry ini telah lama di teliti dan digunakan di Amerika.

Cara kerjanya buah Cranberry ini juga hebat banget. Bakteri - bakteri yang menempel pada dinding sel epitel salurah kemih akan keluar bersamaan saat kita buang air kecil. Uri-cran ini memang yahud dan mantap banget khasiatnya. Sakit buang air kecil pun hilang. 


Nah, untuk hasil yang maksimal sebaiknya minum Prive Uri-cran Plus ini 2 gelas per hari dengan air sebanyak 150ml per gelas. Selama kurang lebih 10 hari. Uri-cran juga ada yang bentuk kapsul loh, dosisnya pun 1-2 kapsul per hari.

Ayo mulai hidup bersih dan sehat agar penyebab sakit buang air kecil tidak datang lagi ke dalam hidup kita.

"Mengatasi susah buang air kecil? Ya, minum uri-cran aja"

"Uri-cran datang, anyang - anyangan hilang"


website :  http://www.uricran.co.id 
facebook : 
www.facebook.com/priveuricran

2 comments:

  1. Nggak nyaman nih anyang-anyangan ya mba :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mba bolak - balik toilet teruuus :(

      Delete