Tuesday 24 May 2016

Tak perlu banyak menjelaskan.

Wanita yang biasa dipanggil Surinah kini sedang duduk asyik dengan telepon genggamnya, dia mengenakan kerudung coklat dengan blouse putih dan tak lupa buku buku yang berada disampingnya.

Dia kini sedang berpikir bahwa kuliah memang hal yang sangatlah sulit. Saat ini ia sedang ujian sosiologi tapi ia tak pedulikan teman-temannya yang sedang melakukan ujian didalam kelas.

Ia tetap bermain handphonenya yang ia terus genggam. Surinah mungkin tidak tahu kalau saja ia meninggalkan satu mata kuliah pada saat ujian itu adalah hal yang bahaya. 

Aku yang sejak tadi berada duduk didekatnya ya walaupun tidak terlalu dekat karena kami sejak tadi tidak berbicara hal yang penting. Kami saling asyik bermain telepon genggam kita masing - masing .

Tapi sebelumnya Sarinah sempat bertanya padaku, menanyakan mengapa tidak mengikuti UAS. Tapi aku sudah menjawabnya bahwa aku tidak mengikuti matkul ini melainkan UAS setelah pelajaran ini, tapi aku pikir itu hanya perbincangan basi saja. 

Karena dia tidak ingin mengikuti UAS yang sedang berlangsung didalam kelas. Walaupun aku sempat menceritakan jika tak mengikuti UAS akan terkena biaya susulan dan apabila ada dosen yang tak mau memakai ujian susulan kemungkinan besar Dia harus mengulang pelajaran tersebut.

Tapi dia tetap tak peduli, ia tetap dengan jawaban "Malas mengikuti ujian"

Ah, buat apa aku banyak menjelaskan yang terpenting aku sudah memberitahu satu point penting dalam perkuliahan.


Akhirnya kami tetap asyik dengan telepon genggam kami masing - masing sambil menunggu jam ujian kedua.

No comments:

Post a Comment