Friday 23 October 2015

KATA - KATA YANG HOROR

Horor itu udah pasti kata kata yang sangat amat menyeramkan. Banyak kejadian - kejadian yg horor sering dialami setiap orang.
Tapi kali ini gw gak akan cerita horor yang berkaitan dengan hantu..
Karna itu udah pasti horor. Ada yang lebih horor dari itu semua.

Yang berpengaruh sama aktivitas malam gw. Jadi setiap malam itu gw kuliah di Universitas Islam terkecuali senin malam, sabtu dan minggu malam.
Gw kuliah dari selasa - jum'at di malam hari. Karna gw kuliah di kelas karyawan.
Dari awal kuliah gw emang males banget entah kenapa.. Setelah gw telusuri gw salah jurusan.

Jadi awal gw masuk kuliah itu gw ambil jurusan "Pendidikan Bahasa Inggris" awalnya buat gw ini menarik sampe akhirnya ini bukan passion gw, dan gw akhirnya balik stir gw ke jalan Ekonomi. Yaiya wong gw sekolah ambil jurusan Akuntansi pas ambil Bahasa Inggris ya ora greget, yang belajarnya kayak ngupas buku mana menarik digw.

Akhirnya gw ambil keputusan untuk pindah jurusan ke Ekonomi. Dengan modal yakin gw pindah kuliah gw jadi "Agak bener" tapi.. Setelah gw cek nilai gw ternyata ancur, kacau, bahkan kalo liat nilainya sangat miris.

Gimana gak miris pelajaran umum aja rata - rata nilainya "E" jadi gw kuliah kemana selama ini. Alhasil gw harus banyak mengulang Pelajaran umum dikelas ekonomi. (Ini tambah miris)

Seangkatan yg masuk bareng gw sekarang semesternya udah jauh. Nah gw semsternya loncat sana loncat sini.

Setiap kali ada yg nanya ke gw.

"Dew, sekarang semester berapa?" gw bingung mau jawabnya.

Ya gimana gak bingung gw ada di mana mana di kelas semester orang - orang. Dan sampe sekarang pertanyaan yg horor buat gw itu "Lo semester berapa sekarang?"

Dan gw selalu menjawab gw semester Alhamdulillah..
Do'ain aja biar cepet lulus pake toga. 😄



No comments:

Post a Comment