Tuesday 31 January 2017

REVIEW MAKE UP : Powder Oriflame

Oke rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita tiap kali mendengar merek "Oriflame". Nah, kali ini aku mau review bedaknya yang beberapa hari lalu aku beli. Awalnya sih aku penasaran banget sama bedak ini yang sering diposting sama temen aku dan dia juga selaku membernya. Dengan sering ia memposting foto bedak ini yang harganya juga lagi diskon. Dari harga Rp 69,000,- menjadi Rp 29,000,-. Tambah deh rasa penasaran aku. Dalem benak hati pun berkata "Gilaaa, murah banget bedak 30ribuaan. Beli ga ya?". Dan akhirnya aku pun membelinya. Hehe.

Bedak yang murah ini emang katanya laku banget. Ya namanya juga bedak murah tapi kan bukan bedak murahan siapa yang nggak mau coba. Tampilannya yang begitu menggoda, dan menawan makin - makin buat aku ingin membelinya.



DARI TAMPILAN : 


Menurut aku ini tampilannya sangat bagus. Karena terlihat elegan dan terkesan mewah dengan warna hitamnya. Lalu ini juga tidak terlalu besar. Jadi bisa dibawa kemana - mana. Make it simple. Powder ini juga terdapat kaca didalamnya dan ukuran kacanya juga lumayan mencakup muka kita. So, nggak perlu lagi untuk membawa kaca.



Lalu, untuk powder atau bedak ini sangat ringan diwajah jadi kalo buat harian cocok, karena dia nggak buat muka kita jadi terlihat dempul atau tebel. Dan ini wanginya wangi banget kalo aku sih kurang suka sama wanginya. Tapi so far sih bedak ini oke banget. Dengan harga Rp 69,000,- apalagi kalau lagi diskon, jadi harga Rp 29,000,-.

Untuk sponsnya menurut aku juga kurang, bagusnya sih mending pake blush biar dia merata ke wajah kita. Tapi kalau mau mengaplikasikan bedak ini secara tipis - tipis ya lumayan lah sponsnya dapat berguna dengan baik.


Kelebihannya:

  1. Simple barangnya tidak terlalu besar.
  2. Terdapat kaca di dalamnya.
  3. Wangi.
  4. Harganya murah.
  5. Terlihat elegan.


Kekurangannya :

  1. Spons nya kurang recommended.
  2. Tutup atasnya kurang menempel dengan bedaknya ketika ditutup.
  3. Powdernya belum two-way cake..


Nah, kalau kalian mau coba bedak ini kalian bisa pilih karena terdapat dua warna yaitu yang cerah dengan yang gelap. Kalau kulit kalian putih bisa pakai yang cerah tapi kalau kulitnya sawo mateng atau rada gelap better sih pake yang gelap juga. 




4 comments:

  1. Hahaha.. saya pakai bedak Oriflame yang ini juga. Ternyata gampang banget pecah, agak illfeel jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya Mba benerr tapi kalo aku sih masalahnya sama wanginya Mba.

      Delete
  2. sponsnya beli spons sendiri kyknya ya hehe TFS

    ReplyDelete