Friday 15 January 2016

Sepi.. Sepi.. Terasa Sepi..





Hujan turun dengan rintik dan suara petir yang sangat kencang..
Hingga aku benar - benar merasakan ketakutan petir itu..
Saat ini pun sama rasa ketakutan itu datang  dengan petir yg begitu kencang.

Apa yang sudah aku ingin - inginkan sudahlah tiba, dan aku menyelesaikan tugas ku dengan baik..
Rasanya aku ingin menyudahi ini semua..
Tapi.. mengapa hatiku masih ingin bersamanya?

Dan rasa ingin bersamanya mengapa menjadi gundah gulana?
Aku bahkan tak bisa menjawabnya..
Apa yang aku rasakan bercampur aduk seperti gado - gado.

Rasa gado - gado itu tak terasa apa-apa di lidah..
Terasa sangat kurang sekali bumbu..
Ingin ku tambahkan bumbu, tapi aku tak tahu bumbu apa yang harus kutambahkan..

Ingin ku adukan semua rasa campur aduk ini kepadanya..
Tapi itu tak mungkin
Rasa ketakutan begitu besar hingga mengalahkan apa yang ingin ku sampaikan..

No comments:

Post a Comment